Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Terwujudnya Mimpi Indonesia Untuk menjadi Tuan rumah dalam Piala dunia U-17 ~ Sejuknya Embun

Rabu, 11 Juli 2012

Terwujudnya Mimpi Indonesia Untuk menjadi Tuan rumah dalam Piala dunia U-17

Sobat Embun Tafakkur mungkin kebanyakan bingung, Dengan Judul post Terwujudnya Mimpi Indonesia Untuk menjadi Tuan rumah dalam Piala dunia U-17. gak perlu bingung sob, nih silahkan disimak untuk lebih jelasnya.Prestasi Timnas Indonesia bisa jadi merosot. Namun, hal ini tak berpengaruh bagi
Timnas junior Indonesia berprestasi. Bahkan, karena prestasi di tingkat junior, Indonesia mendapat dukungan jadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

"Usai kejuaraan di Jepang, kita sempat bertemu dengan delegasi Jepang dan Cina. Mereka mendukung kita menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17," ungkap Koordinator Timnas, Bob Hippy.

Lebih lanjut, Bob menanggapi positif dukungan tersebut. Dia juga mengakui bahwa usulan tersebut bukan tak mungkin dilaksanakan.

"Tidak susah untuk menggelar Piala Dunia U-17 ini. Kita hanya perlu menyiapkan tiga tempat, yang masing-masing memiliki dua lapangan," sambung mantan penggawa Timnas ini. "Saat ini, kami juga sedang menjalin komunikasi dengan FIFA terkait hal ini."

Piala Dunia U-17 sendiri merupakan even dua tahunan FIFA. 2013 ini, gelaran tersebut bakal dilangsungkan di Uni Emirat Arab.

Di ajang ini, Nigeria dan Brazil menjadi tim-tim yang memiliki prestasi terbaik di ajang ini. Mereka sama-sama telah tiga kali menjuarai perhelatan ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!