Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Donwload Official Theme Song PON XVIII Riau 2012 "Bangkit Budak Melayu" bikin Heboh ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Donwload Official Theme Song PON XVIII Riau 2012 "Bangkit Budak Melayu" bikin Heboh

 
Sobat, nih dia lagu Theme song  PON XVIII Riau 2012 "Bangkit Budak Melayu" . ada kabar bahwa lagu BBM ini sempat bikin heboh Indonesia, mau  tahu kenapa nih dia simak artikel lanjutannya di Donwload Official Theme Song PON XVIII Riau 2012 "Bangkit Budak Melayu" bikin Heboh. klik selengkapnya.
Theme Song PON Riau 2012 Bangkit Budak Melayu (BBM) kini dicari semua kalangan di dunia maya, selama dua pekan ini. Lagu BBM yang mengusung semangat kreativitas dan inovasi khususnya para atlit PON tersebut ternyata dibuat para musisi penikmat lagu Melayu di Jakarta dan Bogor. Mengapa lagu ini begitu heboh?

Inisiatif atas pembuatan lagu ‘Theme Song PON Riau 2012 Bangkit Budak Melayu‘ didasari atas partisipasi kalangan musisi Riau di perantauan, atas dukungan penyelengaraan PON Riau pada September 2012 akan datang. Lagu yang diformat dalam bentuk MP4 dan MP3 ini selalu dicari dan download para pengguna internet di Indonesia maupun di negeri jiran.

Ini terbukti ketika banyaknya masukan dan komentar di video Youtube dan seluruh situs web, oleh para onliner (pengguna internet) yang mendukung lagu ‘Bangkit Budak Melayu’ sebagai Theme Song PON Riau 2012. Mengapa lagu BBM ini begitu dinikmati?

Theja Fathasena, yang mencipta sekaligus vokal pada lagu ‘Bangkit Budak Melayu’ ketika dihubungi via ponsel di Studio Musik Lung Production, berlokasi di Kota Bogor mengatakan bahwa lagu yang diusungnya diakuinya sebagai bentuk motivasi kepada seluruh anak negeri, yang termaktub dalam satu kesatuan dalam rumpun melayu.

“Lagu Bangkit Budak Melayu ini dibuat dengan tujuan memotivasi para anak negeri untuk selalu berkreativitas dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa. Siapun itu, yang jelas lagu ini untuk budak-budak melayu,” jelas Theja.

Ketika ditanya, bahwa lagu ‘Bangkit Budak Melayu’ dinilai banyak kalangan terutama para musisi dan para onliner sangat cocok untuk lagu Theme Song PON Riau 2012, Theja hanya tertawa kecil (mungkin saja tersenyum). Katanya, bila ada penilaian dari semua pihak demikian, ia ucapkan termakasih banyak atas dedikasi yang diberikan.

“Saya berterimakasih atas dedikasi yang diberikan oleh handai taulan, khususnya para penikmat seni dan para pengguna internet. Yang jelas, lagu ‘Bangkit Budak Melayu’ ini berusaha mengusung semangat semua kalangan sehingga diharapkan dapat termotivasi melakukan inovasi yang positif kepada bangsa,” jelas Theja, anak sulung mendiang Husni Thamrin pencipta lagu melayu terkenal Hang Tuah ini.

Theja menambahkan, jika lagu ‘Bangkit Budak Melayu’ ini dinilai sangat cocok untuk theme Song PON Riau, tentunya ini sebagai bentuk partisipasi para musisi Riau di perantauan untuk turut menyukseskan penyelenggaraan PON Riau 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!