Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Hal mengejutkan dibalik pelaksanaan Piala Asia U-22 Riau ~ Sejuknya Embun

Jumat, 06 Juli 2012

Hal mengejutkan dibalik pelaksanaan Piala Asia U-22 Riau

sobat Embun tafakur, kali ini admin mau membahas tentang Hal mengejutkan dibalik pelaksanaan Piala Asia U-22 Riau. posting artikel kali ini dimulai dari Insiden Robohnya Tiang Gawang Stadion Utama Riau. Hal memalukan terjadi saat half time
Indonesia lawan Australia, Kamis (05/7). Tiang gawang bagian belakang Stadion Utama Riau roboh.

Seperti biasa, saat tim inti masuk ke ruang ganti, tim cadangan akan melakukan pemanasan. Hal memalukan ini terjadi ketika tendangan keras pemain cadangan Socceroos menghantam tiang gawang bagian belakang. Dan, langsung roboh seketika.

Pemain Australia yang menendang tadi mencoba berinisiatif mendirikan kembali tiang tersebut. Namun, malah sorakan boo dari penonton yang ia dapatkan. Pemain itu pun terpaksa pergi dan meninggalkan tiang gawang tersebut.

Usaha Panpel untuk mendirikan kembali tiang tersebut sedikit terlambat. Pemain dari kedua tim sudah masuk kembali ke lapangan. Walhasil, laga babak kedua terpaksa ditunda sekitar lima menit.

Laga kemudian dilanjutkan setelah tiang gawang itu berdiri kembali. Tapi kali ini tiang berdiri itu punya 'hiasan'. Yakni, tali berwarna merah menjadi penyangga dan diikat ke board iklan di belakang gawang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!