Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Review berita Juara Piala Libertadores 2012 Updated ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Review berita Juara Piala Libertadores 2012 Updated



Yap, Dekat lagi Piala Libertadores 2012 telah usai. mau tau juaranya dan review Review berita Juara Piala Libertadores 2012 Updated, nih infonya !
Boca Juniors tetap yakin akan dapat memenangkan Copa Libertadores leg kedua melawan Corinthians.

Boca yakin bahwa mereka akan dapat membuat rekor yaitu berhasil meraih Piala Copa Libertardores yang ke tujuh. Akan tetapi, keyakinan mereka ini sedikit terhambat dengan motivasi dari lawan. Saat pertandingan leg pertama di Buenos Aires, wakil dari Brasil tersebut berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Tentu ini akan menjadi kekuatan tersendiri bagi Timao.

Striker Boca, Santiago Silva mengatakan bahwa timnya akan bermain lebih baik daripada saat bermain di leg pertama minggu kemarin.Silva juga sangat percaya bahwa timnya yang lebih pantas mendapatkan juara.

Pertandingan final kedua nanti akan berlangsung di kandang Corinthians. Bentrok leg kedua ini akan terjadi di Pacaembu Stadium, Sao Paulo.

Corinthians sendiri hingga saat ini belum terkalahkan di ajang bergengsi Amerika Latin itu. Mereka juga termasuk tim dengan pertahanan yang kuat sewaktu bermain di kandang. Timao hanya kecolongan satu gol saat berlaga di Pacaembu Stadium


0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters