Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Kumpulan berita terbaru zona bursa transfer pemain Juli 2012 ~ Sejuknya Embun

Jumat, 06 Juli 2012

Kumpulan berita terbaru zona bursa transfer pemain Juli 2012

 
yap, di posting yang berjudul Kumpulan berita terbaru zona bursa transfer pemain Juli 2012 . admin berusaha memberikan berita-berita terhangant seputar zona transfer para pemain liga-liga di eropa.
Baru-baru ini ada pernyataan menarik terkait langkah AC Milan di bursa transfer kali ini. Wakil Presiden mereka, Adriano Galliani, memastikan bahwa tidak ada pemain yang akan dibeli maupun dijual lagi sepanjang musim panas ini.

Galliani memastikan aktivitas transfer AC Milan diakhiri oleh penandatanganan kontrak baru oleh Thiago Silva. “Kami sudah membeli beberapa pemain. Langkah terbesar kami adalah berhasil mempertahankan Silva. Hal tersebut membuat kami menghentikan bursa," tandas Galliani.

Galliani juga menganggap AC Milan memiliki skuad yang lengkap dan tidak perlu pemain baru. "Tidak akan ada perubahan dari sisi gelandang. Kami sudah memiliki Riccardo Montolivo sebagai pengganti Mark Van Bommel. Seluruh pemain kami juga sudah digaji cukup tinggi dan tidak ada yang meminta kenaikan gaji," pungkas dia.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters