Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Indonesia Kembali dipandang Sebelah mata dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2012 U-22 di riau ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Indonesia Kembali dipandang Sebelah mata dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2012 U-22 di riau

Indonesia Kembali dipandang Sebelah mata  dalam ajang kualifikasi Piala Asia 2012 U-22 di riau. Kekuatan Indonesia ternyata dipandang sebelah mata. Tuan rumah di babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 ini bukan
lah negara yang difavoritkan untuk lolos ke putaran final.

Dalam sesi konferensi pers Pre Match yang digelar di Hotel Arya Duta, Rabu (04/7) rata-rata tim peserta sepakat kalau Australia dan Jepang lah dua tim yang difavoritkan lolos dari babak kualifikasi ini. "Grup ini cukup berat bagi kami, ada Jepang dan Australia," ujar pelatih Singapura, Mike Wong.

Pelatih Macau, Leung Swi Wing juga mengutarakan hal yang sama. Menurutnya meski sebagai tuan rumah, Garuda Muda dan kawan-kawan masih kalah kelas dengan Blue Samurai.

Sementara komentar terpedas datang dari manajer Timor Leste, Orlando. "Indonesia sama sekali bukan favorit," tegasnya.

Menanggapi hal itu, Koordinator Timnas Indonesia, Bernhard Limbong menegaskan bahwa status seperti itu akan memperingan Garuda Muda untuk lolos ke final. "Masa bodoh dengan apa kata Timor Leste tadi. Yang pasti skuad kita adalah yang terbaik," tutur Limbong.

Menambahkan apa yang dikatakan Limbong, manajer Timnas U-22, Priyanto menuturkan bahwa Indonesia akan tetap mengeluarkan kemampuan terbaik demi memperjuangkan nama bangsa.

"Kita respek terhadap Australia dan Jepang, juga tim-tim yang lain. Tapi yang pasti kami tidak takut," pungkas Priyanto menegaskan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!