Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Persiapan Penyelenggaraan Copa Amerika 2012 yang diselenggarakan di Amerika Serikat ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Persiapan Penyelenggaraan Copa Amerika 2012 yang diselenggarakan di Amerika Serikat

 
 wah, gimana sob, kabarnya ? Perhelatan Copa America 2016, diklaim Presiden federasi sepakbola Meksiko Justino Compean akan digelar di Amerika Serikat. Seharusnya, Brasil yang akan
menjadi tuan rumah pada gelaran Copa America 2019 setelah Chile di tahun 2015.

Namun Copa akhirnya dimajukan setahun berikutnya lantaran dianggap sebagai ‘edisi istimewa’ untuk memperingati 100 tahun berdirinya badan sepakbola Amerika Selatan (Conmebol).

“Menyusul kehadiran stadion baru di Monterrey dan [Guadalajara], kami sebenarnya ingin mengadakan turnamen itu di sini (Meksiko). Tapi, masalah ekonomi menjadi isu kuat saat ini, dan saya bisa mengatakan bahwa Copa edisi 2016 akan diadakan di Amerika Serikat, sementara edisi 2015 digelar di Chili, itu sudah resmi," katanya.

Pimpinan baru Concacaf Jeffrey Webb, disebut Compaen adalah tokoh kunci negosiasi yang memungkinkan membawa Copa Amerika ke AS. Diakui, bersama Jeffrey Webb, pihaknya mendapatkan sesuatu yang baru dengan Conmebol yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

“Selain itu, kami ingin memberikan kesempatan Concacaf untuk lebih berkembang di level internasional. Hal yang bagus jika itu terjadi berkat kontribusi dari Conmebol," tandasnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!