Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Rahasia dibalik kesuksesan Jecky Noya si Raja emas dari Ambon Maluku yang dermawan ~ Sejuknya Embun

Selasa, 10 Juli 2012

Rahasia dibalik kesuksesan Jecky Noya si Raja emas dari Ambon Maluku yang dermawan

 
Rahasia dibalik kesuksesan Jecky Noya si Raja emas dari Ambon Maluku yang dermawan. Kisah Jacky Noya Yang Mengaku Bertemu Naga dan Mendapatkan Emas . Pemberitaan tentang Jacky Noya di media infotainmen televisi berkisar tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat
diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya. Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Sinkron dengan julukannya sebagai raja emas dari Ambon.

Jacky Noya Sosok Yang Dermawan
Sebagai seorang yang pernah merasakan kehidupan tanah rantau, tentunya sosok Jacky Noya paham betul dengan kehidupan serba kekurangan. Maka adalah hal yang wajar ketika ia berada di puncak kesuksesan ia akan semakin dermawan. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk syukur terhadap apa yang telah diperolehnya selama ini di tanah rantau.

Melihat kesuksesan seorang Jacky Noya, tentunya ini bisa menjadi pelajaran bagi orang sukses lainnya untuk memberikan sedikit hartanya demi kemajuan daerahnya. Bukan sebaliknya, mengeksploitasi dan menghisap orang yang tidak mampu setelah menjadi pemimpin mereka. Dan selanjutnya, kita tunggu sepak terjang Sosok Jacky Noya Raja Emas dari Ambon di Pemilukada Maluku 2013 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters