Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Pengertian dan fungsi label pada Blogger dan cara penggunaanya updated Juli-Desember 2012 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Pengertian dan fungsi label pada Blogger dan cara penggunaanya updated Juli-Desember 2012

 
Yap,  Pengertian dan fungsi label pada Blogger dan cara penggunaanya updated Juli-Desember 2012. Pengertian label atau Kategori pada blog adalah sebuah kata yang digunakan untuk mengklasifikasi artikel itu akan ditempatkan dimana berdasarkan kelompok
label atau kategori. Yang dimaksudkan disini label atau Kategori hanya untuk mengelompokan artikel-artikel pada blog, sehingga memudahkan kita atau orang lain yang berkunjung pada blog kita.
Saya ambil contoh, seperti misal, " jika Sobat membuat sebuah artikel pada sebuah blog yang membahas tentang sesuatu bisa itu kejadian, pelajaran, pengalaman, hal-hal aneh dan unik, nah label atau Kategori yang bisa kita gunakan biasanya masih ada kaitanya dengan isi dari artikel yang Sobat buat itu.
Seumpama Sobat menulis artikel tentang hal yang berkaitan dengan sepak bola, renang, atau tinju. Kata yang biasa digunakan untuk label atau Kategori adalah olahraga, dll
Dari keterangan gambar di atas menujukan tampilan pada halaman penulisan artikel/ new entri. Tapi tanpa penjelasan secara detail pun, saya rasa Sobat semua sudah paham dan tentang cara pembuatan label atau Kategori ini. Dimana Sobat hanya butuh memasukan kata yang akan Sobat gunakan sebagai label atau Kategori pada kotak kecil yang berada pada bawah kolom penulisan artikel.
Untuk lebih jelas alias biar tidak penasaran sekarang Sobat bisa mencobanya pada blog pribadi Sobat. Jadi kalau sewaktu-waktu anda sedang berkunjung ke blog teman dan disitu ada kata-kata label atau Kategori Sobat tidak usah bingung lagi. Karena secara devinisi kata label atau Kategori tidak jauh berbeda dari penjelasan yang ada di atas.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters