Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Zona transfer paling mengejutkan, Didier Drogba akhirnya memutuskan gabung Shanghai Shenhua ~ Sejuknya Embun

Jumat, 06 Juli 2012

Zona transfer paling mengejutkan, Didier Drogba akhirnya memutuskan gabung Shanghai Shenhua

Sobat Embun Tafaqqur, Setelah diselimuti spekulasi, Didier Drogba akhirnya memutuskan gabung Shanghai Shenhua dengan kontrak dua setengah tahun. Penyerang asal Pantai Gading berusia 34 tahun itu memutuskan pergi dari Chelsea akhir musim kemarin.
Drogba sudah membantu The Blues meraih 3 gelar juara Liga Premier, 4 Piala FA, 2 Piala Liga dan yang terbaru, satu trofi Liga Champions musim kemarin, dalam 8 tahun pengabdiannya.

"Saya sudah mempertimbangkan semua tawaran yang saya terima dalam beberapa pekan terakhir, tapi saya merasa Shanghai Shenhua adalah langkah yang tepat untuk saya saat ini," akunya.

"Saya siap menghadapi tantangan baru ini, mengalami kultur baru dan saya sangat bersemangat dengan perkembangan Liga Super China. Ketika Chelsea pergi ke China tahun lalu, kami mengalami masa-masa yang indah dan saya bertemu dengan fans yang luar biasa."

"Saya harap bisa mempromosikan sepak bola China ke seantero dunia dan lebih jauh lagi, memperbaiki hubungan antara China dan Afrika," pungkas pemain yang menduduki posisi keempat daftar pencetak gol terbanyak Chelsea sepanjang masa dengan 157 gol itu.

Drogba akan bereuni dengan mantan rekannya di Chelsea, Nicolas Anelka. Namun ia baru akan bergabung dengan rekan setim barunya di bulan Juli nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters