Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi hasil pertandingan Indonesia vs Macau – Kualifikasi Piala Asia U-22 tadi malam ~ Sejuknya Embun

Senin, 09 Juli 2012

Prediksi hasil pertandingan Indonesia vs Macau – Kualifikasi Piala Asia U-22 tadi malam

Selamat Siang Sobat embun tafakkur. post kali ini admin mau post tentang Prediksi hasil pertandingan  Indonesia vs Macau – Kualifikasi Piala Asia U-22  tadi malam. Prediksi Indonesia vs Macau 10 Juli 2012 Kualifikasi AFC 2013. Indonesia vs Makau. Head to Head Pertandingan
Indonesia vs Macau. Indonesia akan menjalani pertandingan ketiganya di Kualifikasi AFC U22 2013 Grup E, Indonesia akan berhadapan dengan Macau pada Selasa (10/7) di Stadion Utama Riau.

Setelah sukses meraih kemenangan perdana usai menaklukan Timor Leste 2-0 (7/7), Target tripoin wajib diraih Andik dkk mengingat posisi mereka belum begitu aman. Kans pasukkan Garuda Muda untuk meraih kemenangan dari Makau terbuka lebar.
Selain kualitas lawan yang dihadapi masih dibawah mereka, motivasi skuad Aji Santoso ini mulai menunjukan peningkatan. Hanya saja, mereka harus mewaspadai kebangkitan Makau. Dua pertandingan yang sudah dilakoni, semua berakhir dengan kekalahan menyakitkan.
Tapi, evaluasi yang dilakukan Leong Sui Wing usai dikalahkan telak 6-0 oleh Jepang setidaknya patut harus dicermati Aji Santoso, sebagai pelatih timnas Indonesia. Kenapa tidak, meski kalah dari Australia 2-3, namun mereka mulai menunjukan kemampuannya.Asisten Pelatih Timnas U-22, Lestiadi, Minggu (8/7), mengakui bahwa setiap tim yang dihadapi Indonesia harus diwaspadai, termasuk Makau. Tapi, mereka tetap optimis bisa kembali merebut kemenangan saat menghadapi Makau. “Tim sudah mulai menemukan permainan terbaiknya. Untuk laga selanjutnya finishing akan menjadi fokus utama,” tegasnya.

Jajaran pelatih mengakui penyelesaian akhir yang buruk bagi timnas terlihat pada partai menghadapi Timor Leste. Ditambah pemain-pemain depan timnas terlalu buru-buru dengan tidak memperhatikan peluang besar di sisi kiri dan kanan.

Saat menghadapi Timor Leste memang terlihat betapa sulitnya Garuda Muda untuk meraih kemenangan.Timor Leste juga memperlihatkan permainan agresif di awal babak pertama. Tim besutan Norio Tsukitate mampu memberikan tekanan ke pertahanan timnas U-22 sepanjang 15 menit pertama dengan permainan cepat. Beruntung setelah gol pertama yang diciptakan Nurmufid pada menit ke-42 mereka berhasil bangkit dan menguasai permainan.

“Konsentrasi anak-anak pecah di menit awal karena terbebani harus menang. Tapi, mereka bisa bangkit dan mampu meraih kemenangan,” ujarnya.

Liestiadi terus mengharapkan kepada suporter timnas untuk selalu memberikan dukungannya dengan suportivitas yang tinggi. “Hanya itu yang membuat pemain bisa meningkatkan gaya permainan,” harap Liestiadi.

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Macau : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Indonesia dengan skor akhir INDONESIA 2-0 MACAU. Pertandingan Indonesia vs Macau disiarkan LIVE di SCTV pukul 19:30 wib, Selasa 10 Juli 2012.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!