Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2013 ~ Sejuknya Embun

Minggu, 24 Februari 2013

Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2013

 Hasil Quick Count Pilgub Jabar 2013 - yah, gak lama lagi kita akan melihat dan menyaksikan hasil Quick Count pemilukada JABAR 2013.
yang tentunya berbagai media eloktronik akan menayangkan secara live Quick Count . sementara itu , Direktur Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) Husin Yazid, mengatakan potensi hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Minggu, 24 Februari 2013, akan ada kejar-kejaran dari dua pasang yang berada di papan atas, yakni Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar dan Dede Yusuf - Lex Laksamana. Menurut Husin, tren besok itu ditentukan oleh pemilih mengambang.


"Jika arus deras pemilih mengambang ke pasangan papan atas, kemungkinan bisa satu putaran, kedua pasangan itu trennya meningkat dan berhimpit, " kata Husin saat dihubungi Tempo, Sabtu, 23 Februari 2013.

Namun, jika suara pemilih mengambang cenderung ke pasangan menengah yakni Irianto MS Syafiuddin - Tatang FH dan Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki, maka kemungkinan bisa dua putaran. Sedangkan pasangan Dikdik MA Mansur dan Cecep Nana Suryana cenderung turun. "Artinya, penentu Pilkada ditentukan oleh suara mengambang," kata dia.

Husni menilai, jumlah kantong suara di beberapa daerah berpengaruh besar bagi potensi kemenangan para pasangan cagub-cawagub Jabar 2013. "Dari survei, kedua pasangan di papan atas memiliki kantong suara terbesar," ujar Husni.

3 komentar:

  1. Yuk Mari buat kalian yang masih mencari lowongan mampir ke website Lokerpro.com setiap hari bakal update info mengenai lowongan2 kerja >> Lowongan kerja terbaru di www.lokerpro.com

    BalasHapus
  2. Siapa nih yang masih Jomblo yang lagi cari pasangan atau cuma sekedar cari temen ya kunjungi >> situs www.jodohgue.com

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!