Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Peringatan waspada terhadap bahaya Scam Baru di Facebook ~ Sejuknya Embun

Senin, 09 Juli 2012

Peringatan waspada terhadap bahaya Scam Baru di Facebook

sobat M-TaQ, Hati-hati yah! nih ada share artikel tentang Peringatan waspada terhadap bahaya Scam Baru di Facebook. Waspadai scam cara baru yang mengintai akun Facebook Anda. Penipuan yang sedang terjadi di Facebook saat ini memberikan pengumuman untuk segera mendaftarkan keaktifan akun Anda untuk dienkripsi oleh Facebook team sebelum tanggal 15 Juni 2012.

Isi pengumuman scam tersebut ternyata juga memberikan iming-iming bahwa Facebook sedang memproteksikan diri akan serangan scam dari undang-undang SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protect IP Act).

CHIP.co.id - Scam terbaru Facebook berikan iming-iming nominal US$ 1 Juta koin

Kemudian, Anda diharuskan untuk login akun Facebook pada tombol yang telah disediakan. Tetapi setelah Anda menekan tombol tersebut, maka secara langsung scam ini akan memberikan pengumuman untuk klaim US$ 1 juta koin dan menyebarkan berita tersebut ke seluruh teman Facebook Anda.

Trik ini telah beberapa kali diterapkan pada beberapa situs media sosial dan pelaku sengaja menggunakan nama merk maupun brand ternama untuk menyakinkan korbannya untuk menyebarkan pengumuman palsu.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters