Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Selamat Datang Sang Juara, Original Theme Song PON Riau 2012 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 05 Juli 2012

Selamat Datang Sang Juara, Original Theme Song PON Riau 2012

 
Selamat Pagi sobat Embun Tafakkur.  Selamat Datang Sang Juara, Original Theme Song PON Riau 2012. mau tau infonya klik disini .
Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII telah memiliki lagu yang nantinya akan digunakan sebagai theme song atau lagu tema pada iven empat tahunan itu yang bakal di helat di provinsi Riau September 2012 mendatang.

Selamat Datang Sang Juara, inilah judul Lagu tema PON ciptaan Tya Subiakto itu diluncurkan Ketua PB PON yang juga Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE MP di Flaza MX, Senayan.

Tema yang diusung pada lagu Selamat datang Sang Juara yang dinyanyikan oleh Tya sendiri itu menggambarkan dukungan dan ucapan selamat bertanding bagi para atlit dari setiap daerah, di Bumi Lancang Kuning ungkap Rusli Zainal.

Rusli berharap lewat lagu ini di samping mempererat persatuan dan kesatuan nasional, juga bisa memicu semangat para atlit yang akan bertanding.

‘’Kami yakin, mereka yang datang pasti atlit pilihan dan para sang juara dari daerahnya masing-masing. Kami harap lagu ini dapat memberi motivasi, pemersatu, spirit dan semangat bagi atlit untuk mengukir prestasi di multi ivent nasional tersebut,” papar Rusli.

Rusli juga ingin pada ajang PON nanti juga tidak hanya berlomba-lomba meraih prestasi, tapi akan melahirkan para atlit Indonesia yang handal. ‘’Jadi, ajang ini juga akan menciptakan para atlit yang mampu bersaing pada ivent alahraga bertaraf internasional,’’ harap politisi Partai Golkar itu.

Sementar itu, Tya mengungkapkan memerlukan waktu selama dua pekan menciptakan lirik lagu perpaduan musik melayu dengan moderen tersebut. Ini kata dia merupakan bentuk dukungannya terhadap penyelenggaraan PON sekaligus memotivasi para atlet yang akan berlaga.

“Menjadi kebanggaan bagi saya menjadi salah satu anak bangsa yang diberikan kesempatan untuk dapat mendukung para atlit Indonesia berlaga di PON Riau nanti. Saya ingin lagu ini menjadi penabuh semangat perjuangan para atlit kita meraih prestasi,‘’ ucap Tya yang dikenal seorang komposer Indonesia yang tidak hanya lewat aransemennya saja, namun juga merupakan seorang dirigen handal memimpin T&T Orchesta mencapai puncak kejayaannya di era 90-an.

‘”Dalam waktu dekat saya dan teman-teman akan menciptakan lagu-lagu PON berikutnya. Kita tunggu saja,’’ tambah Tya usai pemutaran lagu ‘’Selamat Datang Sang Juara”.

Pada kesempatan itu, Rusli juga menyigung persiapoan dan kesiapan Riau selaku tuan Rumah PON. Menurutnya, secara keseleuruhan pembangunan venue sudah berada di atas 94 persen. Ada yang siap dipergunakan, mendekati selesai dan sedang proses pembangunan.

‘”Kami pastikan akhir Agustus tidak ada lagi venue yang tertinggal, seluruhnya siap digunakan. Begitu juga persiapan lain, seperti akomodasi, transportasi akomodasi dan lainnya,’’ ungkap Rusli sembari menyatakan bahwa dalam waktu dekat video klip lagu ini akan hadir di tengah masyarakat

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters