Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Update Hasil Survey Pemilu DKI putaran ke 2 oleh Beberapa Lembaga survey ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 15 September 2012

Update Hasil Survey Pemilu DKI putaran ke 2 oleh Beberapa Lembaga survey

 
Network Elections Survey (INES) memperkirakan pasangan Jokowi Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) akan memenangi putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 20 September 2012 mendatang. Dalam survei, Jokowi memperoleh 72,48 persen.

"Hasil survei menyebutkan 72,48 persen akan memilih pasangan Joko Widodo dan Basuki. Sementara yang memilih pasangan Fauzi Bowo -Nachrowi Ramli hanya 27,52 persen," ujar Direktur Eksekutif INES Sutisna Tri Sasono dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir dari antara, Jumat (14/9).

Survei itu dilakukan pada 28 Agustus hingga 9 September 2012. Survei melibatkan 10.000 responden penduduk Jakarta dari berbagai latar belakang, tetapi yang berhasil dianalisa hanya 9.720 responden.

Pemilihan responden dilakukan dengan metode "multistage random sampling" (acak bertingkat). Responden berasal dari 82 kelurahan di seluruh Provinsi DKI Jakarta yang terdistribusi secara proporsional.

Responden terpilih diwawancarai melalui tatap muka oleh pewawancara yang telah dilatih. Dengan jumlah 10.000 responden, katanya, dan menambahkan toleransi kesalahan sebesar 2,5 persen pada tingkat kepercayaan 98 persen.

Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center Tim Kampanye Jokowi-Basuki Budi Purnomo Karjodihardjo menyambut baik hasil survei tersebut. Warga Jakarta, katanya, mengharapkan figur baru dalam memimpin Jakarta lima tahun ke depan.

Dia mengharapkan warga Jakarta tidak terpecah belah dengan isu-isu yang bisa menimbulkan provokasi. Budi juga mengharapkan masyarakat Jakarta cerdas dalam memilih gubernur pada putaran kedua nanti.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!