Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Berita Update produk baru Blacberry dan Android iOS 2012 ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 15 September 2012

Berita Update produk baru Blacberry dan Android iOS 2012

 
Berita Update produk baru Blacberry dan Android iOS 2012 - Tidak dapat dipungkiri, kekuatan Android dan iOS di dunia mobile seakan tidak dapat dilumpuhkan. Banyak platform mobile yang tumbang setelah dua operating system tersebut kibarkan panji mereka. Hal ini tentunya membuat RIM semakin terpuruk.

Ketika Nokia dengan Symbiannya berhasil kuasai pasar mobile beberapa tahun lalu dan kemudian terhempas oleh kedatangan Research In Motion (RIM) beserta BlackBerrynya, kini semuanya hanya tinggal sejarah. Apple dengan iOS-nya dan Google beserta 'pengikut' Androidnya berhasil menapaki era baru dalam dunia mobile.

Perlahan namun pasti, dua operating system tersebut berhasil cengkeram erat posisi satu dan dua sampai saat ini. Seperti yang dilansir BGR (05/09), sampai kuartal ketiga tahun 2012 ini, Samsung adalah vendor paling sukses dalam hal penjualan perangkat handset dan tabletnya. Di sisi platform, Android berhasil kuasai pasaran mobile sebesar 52,2% diikuti oleh iOS dengan 33,4%.

Bagaimana dengan RIM? Vendor yang sudah berada di ujung tanduk ini sampai kuartal ketiga tahun 2012 hanya mampu meraih 9,5%. Sungguh jumlah yang sangat sedikit mengingat dulunya BlackBerry pernah menjadi jawara. Untuk meraih kesuksesannya sekali lagi, nampaknya sulit bagi RIM mengingat di atasnya bercokol vendor besar seperti Motorola, LG, HTC, Sony dan Nokia.

Apakah ini pertanda RIM segera gulung tikar? Bisa iya, bisa juga tidak. Dunia mobile tidak dapat ditebak dengan pemikiran logika saja. Perlu dilakukan analisa mendalam untuk mengukur tingkat kesuksesan suatu vendor dalam pasar mobile. Tentunya, RIM juga mempunyai strategi lain setidaknya untuk tetap hidup dalam kerasnya dunia mobile ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!