Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Makna dan Arti DIbalik NOAH BAND hot Topic 2012 ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 15 September 2012

Makna dan Arti DIbalik NOAH BAND hot Topic 2012

Makna dan Arti DIbalik NOAH BAND hot Topic 2012 - Ketika nama NOAH diperkenalkan pertama kali dalam acara jumpa pers, Kamis (2/8) di kantor Musica Studio, Pancoran - Jakarta, banyak yang menganggap nama ini memiliki filosofi religi, yaitu Nabi Nuh.


Namun, Ariel, Uki dan Lukman berusaha menepis, bila nama baru band mereka disebut membawa unsur agama. Ketiga personel band Noah ini mengartikan nama Noah menurut versi mereka masing-masing.

"Kita enggak terlalu mikir kalau ini adalah nama nabi. Pertama, kalau saya pribadi dengar nama itu lebih simple. Kedua, kalau dengerin musik yang kita mainin, itu sama dengan nama Noah. Dengerin musik kita sambil bandingkan dengan nama Noah. Itu akan satu warna," ungkap sang vokalis, Ariel.

Berbeda dengan Ariel, personel Noah lainnya, Uki mengartikan nama Noah berdasarkan kamus.

"Kalau saya sendiri pertama yang saya tanyain adalah arti namanya. Pas kita cari namanya di kamus, artinya comforter, artinya orang yang bikin nyaman, terus ada juga artinya peacefull yang arti memberi kedamaian, terakhir artinya long life, artinya umur panjang. Jadi, ketiga arti ini membuat kita setuju," jelas Uki.

Sang gitaris, Lukman pun menambahkan, "Sebelumnya kita masing-masing punya pilihan nama sendiri, tapi pas nama Noah dirundingkan, yang punya arti bagus cuma nama ini."

Terpilihnya nama Noah diakui Ariel cs melalui proses yang tidak mudah. Kelompok ini sampai membuat lima kali pertemuan besar untuk memilih nama band.

Memiliki nama baru, berarti ada sesuatu yang baru ditawarkan band ini bagi industri musik tanah air. "Yang baru dari NOAH mungkin bukan soundnya, bukan kualitas mixingnya. Tapi hal yang paling baru dari Noah adalah semangatnya. Semangat baru untuk berkarya," pungkas Ariel.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!