Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Pemain Dalam Lga persahabatan Indonesia VS Vietnam Tadi MalamPolrestabes Surabaya siapkan 1337 personel amankan laga Timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (15/9) sore. Tak hanya personel polisi yang diturunkan, 340 personel dari sektor pemerintah dan TNI juga ikut membantu pengamanan laga tersebut. Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, pasukannya akan disebar di beberapa titik. "Mode pengamanannya seperti pengamanan pertandingan sebelumnya. Sebagian mengamankan jalan untuk antisipasi kemacetan. Sebagian tetap melakukan sweeping dan pemeriksaan barang-barang bawaan penonton yang masuk stadion," katanya Jum'at (14/9). Pemeriksaan terhadap penonton tersebut, sasarannya adalah senjata tajam, petasan, tongkat, dan botol minuman. "Termasuk barang-barang berbahaya yang ada di dalam stadion, seperti batu." Polwan dengan satu melati di pundak ini juga menegaskan, pemeriksaan barang bawaan tersebut untuk antisipasi kericuhan di dalam stadion saat pertandingan digelar. "Sweeping juga akan dilakukan di beberapa titik, baik di luar maupun dalam stadion. Ini hanya upaya mengamankan barang berbahaya yang sudah berada di area stadion sebelum pertandingan dimulai," papar Suparti. Selain itu, mantan Kapolsek Asemrowo dan Wonocolo ini mengimbau kepada warga, termasuk Bonekmania untuk menjaga agar tetap kondusif dan aman selama pertandingan. ~ Sejuknya Embun

Jumat, 14 September 2012

Prediksi Pemain Dalam Lga persahabatan Indonesia VS Vietnam Tadi MalamPolrestabes Surabaya siapkan 1337 personel amankan laga Timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (15/9) sore. Tak hanya personel polisi yang diturunkan, 340 personel dari sektor pemerintah dan TNI juga ikut membantu pengamanan laga tersebut. Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, pasukannya akan disebar di beberapa titik. "Mode pengamanannya seperti pengamanan pertandingan sebelumnya. Sebagian mengamankan jalan untuk antisipasi kemacetan. Sebagian tetap melakukan sweeping dan pemeriksaan barang-barang bawaan penonton yang masuk stadion," katanya Jum'at (14/9). Pemeriksaan terhadap penonton tersebut, sasarannya adalah senjata tajam, petasan, tongkat, dan botol minuman. "Termasuk barang-barang berbahaya yang ada di dalam stadion, seperti batu." Polwan dengan satu melati di pundak ini juga menegaskan, pemeriksaan barang bawaan tersebut untuk antisipasi kericuhan di dalam stadion saat pertandingan digelar. "Sweeping juga akan dilakukan di beberapa titik, baik di luar maupun dalam stadion. Ini hanya upaya mengamankan barang berbahaya yang sudah berada di area stadion sebelum pertandingan dimulai," papar Suparti. Selain itu, mantan Kapolsek Asemrowo dan Wonocolo ini mengimbau kepada warga, termasuk Bonekmania untuk menjaga agar tetap kondusif dan aman selama pertandingan.

Prediksi Pemain Dalam Lga persahabatan Indonesia VS Vietnam Tadi Malam - Polrestabes Surabaya siapkan 1337 personel amankan laga Timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (15/9) sore. Tak hanya personel polisi yang diturunkan, 340 personel dari sektor pemerintah dan TNI juga ikut membantu pengamanan laga tersebut.  Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, pasukannya akan disebar di beberapa
titik. "Mode pengamanannya seperti pengamanan pertandingan sebelumnya. Sebagian mengamankan jalan untuk antisipasi kemacetan. Sebagian tetap melakukan sweeping dan pemeriksaan barang-barang bawaan penonton yang masuk stadion," katanya Jum'at (14/9).  Pemeriksaan terhadap penonton tersebut, sasarannya adalah senjata tajam, petasan, tongkat, dan botol minuman. "Termasuk barang-barang berbahaya yang ada di dalam stadion, seperti batu."  Polwan dengan satu melati di pundak ini juga menegaskan, pemeriksaan barang bawaan tersebut untuk antisipasi kericuhan di dalam stadion saat pertandingan digelar. "Sweeping juga akan dilakukan di beberapa titik, baik di luar maupun dalam stadion. Ini hanya upaya mengamankan barang berbahaya yang sudah berada di area stadion sebelum pertandingan dimulai," papar Suparti.  Selain itu, mantan Kapolsek Asemrowo dan Wonocolo ini mengimbau kepada warga, termasuk Bonekmania untuk menjaga agar tetap kondusif dan aman selama pertandingan.-Polrestabes Surabaya siapkan 1337 personel amankan laga Timnas Indonesia kontra Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (15/9) sore. Tak hanya personel polisi yang diturunkan, 340 personel dari sektor pemerintah dan TNI juga ikut membantu pengamanan laga tersebut.

Menurut Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Suparti, pasukannya akan disebar di beberapa titik. "Mode pengamanannya seperti pengamanan pertandingan sebelumnya. Sebagian mengamankan jalan untuk antisipasi kemacetan. Sebagian tetap melakukan sweeping dan pemeriksaan barang-barang bawaan penonton yang masuk stadion," katanya Jum'at (14/9).

Pemeriksaan terhadap penonton tersebut, sasarannya adalah senjata tajam, petasan, tongkat, dan botol minuman. "Termasuk barang-barang berbahaya yang ada di dalam stadion, seperti batu."

Polwan dengan satu melati di pundak ini juga menegaskan, pemeriksaan barang bawaan tersebut untuk antisipasi kericuhan di dalam stadion saat pertandingan digelar. "Sweeping juga akan dilakukan di beberapa titik, baik di luar maupun dalam stadion. Ini hanya upaya mengamankan barang berbahaya yang sudah berada di area stadion sebelum pertandingan dimulai," papar Suparti.

Selain itu, mantan Kapolsek Asemrowo dan Wonocolo ini mengimbau kepada warga, termasuk Bonekmania untuk menjaga agar tetap kondusif dan aman selama pertandingan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!