Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
21 Desember 2012, Akankah Dunia Berakhir ~ Sejuknya Embun

Senin, 17 Desember 2012

21 Desember 2012, Akankah Dunia Berakhir

21 Desember 2012, Akankah Dunia Berakhir - Ramalan kiamat versi Suku Maya, 21 Desember 2012 mengundang pro dan kontra.


Namun, sejumlah orang mempercayai kebenaran ramalan itu.

Dewi, nama samaran, warga Yogyakarta mengaku percaya pada ramalan suku yang tinggal di Amerika Selatan itu. Dia yakin akhir dunia terjadi bulan ini. Namun bukan pada 21 Desember, melainkan pada 23 Desember hingga 26 Desember.

Bahkan saking percayanya, Dewi sudah mengumpulkan sembako sebagai persiapan jika kiamat benar-benar terjadi. Tak hanya Dewi, teman-teman dekatnya pun juga melakukan hal yang sama.

“Kami sudah membeli beras, telur, mi, petromaks, lilin yang kami perkirakan cukup untuk satu bulan,” terang Dewi yang tinggal di Depok, Sleman itu, Senin (10/12).

Menurut Dewi mereka percaya akan terjadi kiamat karena mendapatkan informasi bahwa akan ada bencana yang besar yang melanda dunia. “Kami juga sudah punya rencana untuk tinggal di ruang bawah tanah,” terang Dewi yang tidak menjelaskan tempat di mana perlindungan itu.

Kondisi yang sama juga terjadi di Inggris. Mereka percaya zaman kegelapan akan datang dan dan dunia berjalan tanpa hukum dan ketertiban. Karenanya, sebagian mereka yang percaya menghabiskan seluruh hidup mereka dan ribuan poundsterling untuk mempersiapkan bencana.

Penulis fiksi ilmiah Edward O’Toole, rela meninggalkan Inggris dan hidup di Slovakia karena ia percaya hal itu akan memberinya kesempatan hidup yang lebih baik.

Dia saat ini juga sudah belajar menembak dan memanah untuk mengantisipasi jika dunia berjalan tanpa hukum.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!