Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Moto GP Aragon 2012 ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 29 September 2012

Prediksi Moto GP Aragon 2012

Prediksi Moto GP Aragon 2012 - Selain akan mengevaluasi performa sasis dan swingarm terbaru Ducati, Valentino Rossi bertekad mematok target personal di MotoGP Aragon, Spanyol. Pebalap Italia itu ingin memperbaiki hasil finisnya.


Pada dua tahun terakhir, sembilan kali juara dunia itu hanya finis di posisi keenam bersama Yamaha (2010) dan finis di posisi ke-10 bersama Ducati (2011).

"Akhir pekan ini adalah ujian besar, karena kami meraih hasil yang sangat baik di Misano. Di Aragon, kami harus mencari tahu apakah kami memang telah melangkah maju," ujar Rossi yang meraih podium di San Marino dua pekan lalu.

Meski begitu, The Doctor mengaku bahwa Sirkuit Motorland Aragon memiliki lintasan yang sulit. "Saya menyukai sirkuit ini, namun sangat sulit untuk melaju cepat, terutama bagi saya. Saya tidak memiliki hasil yang bagus di masa lalu," lanjutnya. "Jadi penting bagi saya untuk meningkatkan performa dan gaya balap saya di sini."

Tahun lalu, Rossi meraih hasil finis ke-13, namun harus menjalani start balapan dari pitlane. Ini karena Rossi melampaui pembatasan enam mesin per tahun bagi setiap pebalap. Saat itu Ducati memang melakukan modifikasi pada sasis yang ternyata tidak cocok dengan mesin sebelumnya.

1 komentar:

  1. Teenagers enjoy having the REAL things. If they can get their hands on a genuine NFL Live Stream NFL clothing, they would do so. Even if they know that it won't fit them. Think about how big an NFL clothing is.

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters