Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Keputusan Kontroversial Facebook Hot ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 15 September 2012

Keputusan Kontroversial Facebook Hot

 
Keputusan Kontroversial Facebook Hot  - Banyak yang bereaksi setelah mendengar Facebook berencana untuk
menarik biaya sebesar USD 2 untuk setiap post baru (update status). Namun, apabila dilihat dari sudut pandang bisnis dan urgensi, rencana Facebook tersebut sangat berguna.

Dengan status yang terus muncul dan diketahui atau dilihat oleh semua orang yang berada di dalam daftar pertemanan, maka hal tersebut menguntungkan bagi pebisnis atau perusahaan yang sedang mempublikasikan produk baru mereka.

Contoh lain adalah apabila terdapat suatu hal yang sangat penting, misalnya seorang pengguna Facebook membutuhkan donor organ atau darah, maka dengan status yang terus terhighlight maka ada kemungkinan keinginannya tersebut dapat segera tercapai karena diketahui banyak orang.

Walaupun banyak yang tidak setuju dengan rencana tersebut, namun apabila dibandingkan dengan biaya yang harus dikeluarkan seorang pebisnis atau perusahaan untuk mempublikasikan produk mereka via media lain (koran, tabloid, televisi, radio, dan sejenisnya), pasti lebih menguntungkan publikasi melalui Facebook.

Seperti yang tertulis dalam laman Facebook for Business, dengan iklan melalui Facebook dapat meningkatkan penjualan, jumlah kunjungan ke situs yang bersangkutan akan meningkat dan masih banyak lagi. Apalagi, sekarang Facebook dapat diakses melalui tablet atau smartphone, so, dengan harga yang cukup murah tersebut, sebanding dengan apa yang didapat nantinya.

Mia Garlick, juru bicara Facebook menjelaskan, "Ketika kita mempunyai rencana untuk
merilis satu fitur baru, kita akan mengujicoba fitur tersebut lebih dahulu. Kita tidak akan merilis tanpa melakukan riset."

Dalam penjelasannya, selama masa uji coba atau trial, fitur Facebook Highlight tersebut akan dilengkapi dengan pilihan pembayaran mulai dari USD 2 sampai dengan pilihan gratis.

Seperti yang pernah dimuat dalam Stuff beberapa bulan lalu, nampaknya dengan memunculkan fitur ini akan Facebook mencoba menggali sisi keuntungan dari penggunanya.

Apabila dari sisi bisnis, sistem update status berbayar ini sangat menguntungkan, bagaimana dari sisi pengguna Facebook yang selama ini masih memanfaatkan fitur gratisannya. Apakah hal tersebut juga menguntungkan atau malah menggangu?

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!