Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Review Perbandingan Kehebatan Ronaldo VS Messi Updated ~ Sejuknya Embun

Minggu, 16 September 2012

Review Perbandingan Kehebatan Ronaldo VS Messi Updated

 
Review Perbandingan Kehebatan Ronaldo VS Messi Updated - Ronaldo punya pendapat tentang siapa yang pantas disebut pesepakbola terbaik dunia saat ini. Pilihannya ada dua, yakni Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Menurut eks striker Brasil tersebut, Messi sedikit lebih baik.


"Tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah dua pemain terbaik di muka bumi, tapi saya rasa Messi sedikit di atas Cristiano Ronaldo," tutur Ronaldo, 35, kepada CNN.

"Messi unggul di sisi kreativitas. Meski berasal dari Argentina, rival berat Brasil, dia adalah pemain yang sangat kagumi," lanjut pria yang dijuluki Il Fenomeno oleh media Italia semasa memperkuat Inter Milan itu.

Ronaldo, yang merupakan eks striker Barcelona dan Real Madrid, lalu mengungkapkan penilaiannya tentang Neymar, kompatriotnya yang juga dibanding-bandingkan dengan Messi.

"Neymar adalah pemain yang sangat berbakat, tapi masih butuh banyak waktu agar bisa menjadi sempurna. Dia harus bermain dan meraih kesuksesan di Eropa terlebih dahulu," pungkas Ronaldo

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters