Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Tips dan Trik terbaru mendapatkan Domain TLD dari Intuit.com ~ Sejuknya Embun

Jumat, 11 Januari 2013

Tips dan Trik terbaru mendapatkan Domain TLD dari Intuit.com

Tips dan Trik terbaru mendapatkan Domain TLD dari Intuit.com - Intuit adalah sebuah layanan penyedia Top level domain (.com .net .org .info .biz .name) gratis. Untuk itu saya akan berbagi bagaimana Cara Terbaru untuk mendapatkan  domain gratis dari intuit.

Bagi anda yang ingin mendapat domain [ TLD ] .com .org .net .info .biz .name secara gratis silahkan ikuti langkah-langkah berikut :

    Yang pertama anda harus punya 1 email untuk Mendaftar Disini



    Hmm.. jika anda sudah terdaftar di intuit, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Sign Out dan biarkan akun tersebut selama 1-2 hari (kata yg empunya tutor  Putra Cyber4rt begitu). Gunanya agar akun kita tidak di tutup pihak intuit.
    Setelah akun anda berumur 1-2 hari, selanjutnya anda masuk kembali/Sign In ke intuit dengan email dan pasword anda disaat mendaftar, lalu klik " Choose a domain (www.yourname.com) for your website ".



    Lalu masukkan nama domain yang anda inginkan (contoh : www.cangguk.org). Selanjutnya silahkan tunggu beberapa detik, jika domain anda tersedia (belum didaftarkan orang lain), karena nama domain itu hanya ada 1 di dunia. Hehehe.. ga percaya cek aja sendiri :) lalu klik Check Availabillity, jika domain anda tersedia klik "Get Domain".




    Lalu isi semua data-data anda  seperti Nama, Email, Nomor HP, de el el (boleh asli boleh jg asal-asalan) =))



    Klo sudah selanjutnya yang harus anda perhatikan baik-baik adalah jangan dicentang Domain Privacy, centang I agree to the Terms of Service dan selanjutnya klik "Submit"




    Tunggu lagi beberapa saat akan muncul jendela pop up yang meminta anda mengisi penagihan.. hayoooo, katanya gratis tapi kok isi data-data penagihan?? Tenang aja domain ini memang  graaaaatiiisss tiiiss..

    Lalu Isi data-datanya seperti berikut :

- Name on card : Blog Putra
- Card Type : Visa - Credit Card Number : 4447962191113806
- Expiration : 06 2014
- Card Security Number : 514

    Lalu klik "Purchase" selamat ya anda sudah mendapatkan 1 Top-Level Domain (TLD) gratis.
    Untuk mengatur Nameserver (NS) atau DNS nya silakan tunggu 24 jam sampai proses domain selesai. Selamat mencoba dan jangan memperjual belikan domain tsb.

              Tutor by Putra Cyber 4rt

Demikianlah informasi tentang Cara Terbaru Mendapatkan Domain TLD Gratis Dari Intuit, semoga bermanfaat

1 komentar:

  1. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker,com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker,com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER,COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER,COM

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters