Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Review Kumpulan Film- Film terbaik tahun 2013 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Januari 2013

Review Kumpulan Film- Film terbaik tahun 2013

Review Kumpulan Film- Film terbaik tahun 2013 - 2012 sudah berlalu dengan berbagai film blockbuster sukses. Sebut saja James Bond, penutup trilogi The Dark Knight, bagian kedua dari seri terakhir The Twilight Saga, prekuel The Lord of the Rings, sampai proyek idaman
para geek di dunia, The Avengers. Dari sinema Indonesia, ada Habibie & Ainun dan 5 cm yang begitu cepat meraih jumlah penonton yang besar. Ada pula sederet film Indonesia yang menuai sukses dan menjadi perhatian banyak penonton di festival film internasional.

Meski demikian, semarak dunia perfilman pada tahun 2013 ini tidak akan kalah heboh. Berikut film-film high profile yang akan dirilis pada tahun ini dan tak bisa dilewatkan begitu saja.

GANGSTER SQUAD

Jadwal rilis film ini sempat tertunda akibat insiden penembakan di Aurora yang dipicu oleh film The Dark Knight Rises. Gangster Squad mengisahkan usaha LAPD untuk menjaga Los Angeles dari sentuhan para mafia pada tahun era 1940-an s.d 1950-an. Disutradarai oleh Ruben Fleischer, yang film debutnya, Zombieland, mendapat sambutan hangat dari kritikus.

GENDING SRIWIJAYA

Kisah Gending Sriwijaya berlatar di abad 16. Tentang pengkhianatan yang dilakukan oleh putra mahkota Kedatuan Bukit Jerai terhadap ayahnya. Adiknya, yang menjadi tertuduh, lalu terbuang dan kemudian menuntut balas dendam. Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini didukung oleh aktor-aktris tenar, seperti Slamet Rahardjo Djarot, Jajang C. Noer, Syahrul Gunawan, Agus Kuncoro, Julia Perez, dan Mathias Muchus.

WARM BODIES

Setelah vampir yang jatuh cinta dengan manusia, kini giliran kisah cinta antara zombie dengan manusia. Alkisah Warm Bodies, para zombie bisa ‘sembuh’ karena jatuh cinta dengan manusia. Digarap oleh Jonathan Levine, sutradara film drama komedi 50/50 yang sukses itu, membuat Summit Entertainment begitu berharap agar film ini dapat mengekor kesuksesan Twilight Saga.

BEAUTIFUL CREATURES

Film fantasi-supernatural unggulan Warner Bros. ini diharapkan dapat menjadi pengganti franchise Harry Potter. Diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Kami Garcia, kisah film yang disutradarai oleh Richard LaGravenese ini tentang Ethan yang bertemu dengan Lena, seorang penyihir misterius yang menyimpan rahasia besar keluarganya

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!