Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Inovasi Timeline Facebook di tahun 2013 ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Januari 2013

Inovasi Timeline Facebook di tahun 2013

Inovasi Timeline Facebook di tahun 2013 - Facebook tercatat berkali-kali mengganti tampilan desain timelinenya dalam beberapa tahun terakhir. Inovasi atau ada strategi tersembunyi?


Setelah sebelumnya pengguna dihadapkan dengan tampilan timeline yang mengharuskan mata mereka beralih ke kanan dan kiri, kini Facebook sudah meluncurkan timeline yang lebih simpel dan mudah untuk dijelajahi. Hal ini tentunya akan mempermudah pengguna yang selam ini menggunakan timeline lama.

Meski begitu, perubahan ini hanya terjadi pada penempatan panel-panelnya saja. Tidak ada fitur-fitur baru yang ditawarkan oleh Facebook dalam rilis timeline terbaru ini.

Facebook sepertinya memang ingin memaksimalkan tampilan timeline ini terlebih dahulu sebelum meluncurkan fitur-fitur baru. Layaknya sebuah supermarket yang selalu mengubah letak produknya setiap bulan, Facebook nampaknya ingin meniru strategi tersebut.

Selama ini, diyakini bahwa dengan mengganti tempat suatu produk setiap bulannya membuat para pelanggan menghabiskan waktu lebih lama di dalam supermarket. Hal inilah yang kemudian memicu sifat konsumtif pelanggan.

Dengan meniru strategi ini, diyakini Facebook juga ingin agar para penggunanya memanfaatkan waktu lebih lama di timeline mereka. Sehingga, hal ini akan menyebabkan para pengguna untuk menggunakan fitur-fitur yang sekiranya sekarang masih jarang dipakai.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters