Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Friendster, Kembali ke jalur social media ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Januari 2013

Friendster, Kembali ke jalur social media

 
Friendster, Kembali ke jalur social media - Setelah kalah dari jejaring sosial baru, khususnya Facebook, Friendster akhirnya
mengubah bisnis mereka menjadi situs game. Namun, situs berbasis di Malaysia ini siap kembali ke ranah jejaring sosial.

Techinasia.com merilis bahwa Friendster akhirnya kembali ke ranah dunia jejaring sosial.
Hal tersebut dibuktikan dengan tampilan Friendster kali ini tidak seperti beberapa bulan lalu yang hanya ada gambar-gambar game online saja.

Walaupun tidak membuang game site-platform milik mereka, namun sepertinya, Friendster akan lebih memberikan porsi support lebih ke sisi jejaring sosialnya. Pengembang Friendster ini juga telah menambahkan banyak fitur menarik seperti Friendster Finder, My Crushes, My Admirers, My Matches dan beberapa lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja, bagi gamer yang juga mendaftar di situs tersebut, mereka dapat berkenalan dengan orang-orang baru sekaligus bermain game melalui layanan itu. Menurut penjelasan COO Friendster Nikolai Galizia, sampai saat ini, 50% pengguna situsnya berasal dari Malaysia, Indonesia, India dan Filipina.

Untuk lebih menjaring pengguna dari manapun, Friendster juga mengintegrasikan platform game mereka dengan Facebook. Dengan diluncurkannya situs jejaring sosial ini, mungkinkah Friendster dapat kembali meraih kejayaan mereka beberapa tahun lalu?

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!