Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
CES 2013 Review Gadget Produk terbaru ~ Sejuknya Embun

Jumat, 11 Januari 2013

CES 2013 Review Gadget Produk terbaru

 

CES 2013 Review Gadget Produk terbaru - Gadget yang berfungsi sebagai teman smartphone nampaknya berhasil mencuri perhatian pada gelaran CES 2013 kali ini. Pabble
misalnya, jam tangan pintar ini diprediksi akan sukses pada peluncurannya di Januari ini.

Seperti yang dilansir oleh The Verge (9/1), kemunculan Pebble sebagai smartwatch sendiri sudah dinanti-nanti oleh banyak pengguna smartphone. Meskipun masih akan diluncurkan pada 23 januari 2013 mendatang, saat ini jumlah orang yang mengantri untuk mendapatkan produk ini sudah mencapai angka 85 ribu orang.

Dalam CES 2013 kali ini sendiri, selain mengumumkan tanggal rilis Pebble, CEO Eric Migicovsky juga mengumumkan bahwa para pelanggan yang sudah memesan akan dilayani dalam beberapa gelombang. Hal ini dimaksudkan agar pebble tidak kewalahan dalam memproduksi jam tangan pintar mereka.

Saat ini sendiri, pabrik yang didirikan Pebble di China hanya mampu memproduksi sekitar 15 ribu unit jam tangan setiap minggunya. Jadi, dapat dipastikan para pemesan harus bersabar karena banyaknya jumlah pesanan ini.

[Pebble, si jam tangan pintar]

Pebble merupakan smartwatch yang bisa diselaraskan dengan smartphone penggunanya. Jika memakai jam tangan ini, maka segala informasi umum seperti siapa yang menelepon, atau lagu apa yang sedang dimainkan dalam play list smartphone cukup dilakukan melalui Pebble.

Pebble sendiri diciptakan karena kegagalan Eric Migicovsky ketika bekerja sama dengan RIM. Saat itu, jam tangan pintar yang dikembangkan oleh Eric dan RIM hanya mampu terjual sebanyak 1.500 unit saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters