Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Cara Mudah mendapatkan pulsa gratis all operator ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Januari 2013

Cara Mudah mendapatkan pulsa gratis all operator


Cara Mudah mendapatkan pulsa gratis all operator- Mulai hari ini (8/1), pelanggan Indosat bakal kebanjiran pulsa. Hal ini dikarenakan Indosat telah meluncurkan program gratis pulsa sampai tujuh hari tujuh malam.


Seperti yang dilansir Antara (8/1), program ini ditujukan kepada pelanggan prabayar Indosat seperti IM3 dan Mentari. Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan pulsa gratis hingga Rp 250 ribu selama seminggu hanya dengan mengisi pulsa mulai Rp 10 ribu.

Agar dapat menggunakan layanan ini, pengguna diwajibkan untuk melakukan registrasi dengan menekan *123*1*1# atau SMS dengan format GRATIS dikirim ke 123 (gratis). Pendaftaran ini bisa dilakukan setelah pelanggan mengisi ulang pulsanya.

Dengan isi ulang pulsa sebanyak Rp 10 ribu, pelanggan akan mendapatkan pulsa gratis sebanyak Rp 25 ribu yang berlaku dari jam 00.00 hingga 12.00. Dengan mengisi pulsa sebanyak Rp 25 ribu, pelanggan juga akan mendapatkan pulsa gratis sebanyak Rp 50 ribu yang bisa digunakan dari jam 00.00-12.00.

Sementara bagi pelanggan yang mengisi pulsa Rp 50 ribu, mereka akan mendapatkan pulsa gratis senilai Rp 125 ribu selama 3 hari 3 malam. Sedangkan bagi yang mengisi lebih dari Rp 100 ribu, akan mendapatkan pulsa gratis Rp 250 ribu selama 7 hari 7 malam.

Pemberian gratis pulsa ini merupakan salah satu langkah nyata Indosat untuk memberikan manfaat kepada pelanggan. Selain itu, pulsa gratis ini bebas dimanfaatkan untuk kegiatan apa saja. "Gratis pulsa ini tidak hanya bisa digunakan untuk menelepon atau SMS tetapi juga untuk layanan data," kata Director & Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!