Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Mengejutkan, Amunisi GERINDRA semakin bertambah ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Januari 2013

Mengejutkan, Amunisi GERINDRA semakin bertambah

Mengejutkan, Amunisi GERINDRA semakin bertambah - 10 partai merapat ke GERINDRA. Sebanyak 10 partai politik yang tidak lolos verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU), merapat ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Mereka mengaku satu visi mendukung Gerindra sebagai partai pemerintah di Pemilu 2014.


"Itu baru pendekatan pribadi, belum secara kepengurusan partai. Dan mereka mengatakan bahwa mereka mendukung perubahan 2014. Lalu kita melihat Gerindra salah satu lokomotif perubahan," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1).

Partai Gerindra kata Martin, menyambut positif komitmen 10 parpol tidak lolos verifikasi tersebut. Rencananya dalam waktu dekat, pimpinan partai bakal menetapkan koalisi menjadi sikap resmi partai.

Karena masih pendekatan pribadi, Martin enggan membeberkan nama-nama parpol yang dimaksud. Namun, satu di antara nama yang disebut adalah Partai Pemuda Indonesia.

"Minggu depan ya diumumkan," tukasnya.

Menurut Martin, Gerinda sebagai pelabuhan koalisi, lantaran partai besutan Prabowo Subianto itu sedang di atas angin. Elektabilitas mengungguli partai-partai parlemen lainnya.

"Kami tidak ingin memonopoli perubahan. kami ingin mengajak orang lain dalam cita-cita perubahan," lanjut Martin.

Secara garis besar, sistem koalisi yang dibangun Partai Gerindra adalah fokus pada pemilukada, pemilihan legislatif, dan presiden.

Artinya, Partai Gerinda menyiapkan mesin politik untuk menyukseskan para calon dari masing-masing partai, pada pemilu di daerah. Begitu juga sebaliknya.

"Kita lolos 10 besar, ada yang mau ikut banyak, silakan selama kader-kader yang diajukan memiliki rekam jejak baik, dan dapat diunggulkan di mana kualitas yang menonjol," terangnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!