Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil Pertandingan Piala Dunia Klub 2012 ~ Sejuknya Embun

Selasa, 11 Desember 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Piala Dunia Klub 2012

 
Chelsea Oscar mengingatkan rekan-rekannya untuk selalu fokus dalam setiap laga yang dijalankan agar mendapatkan hasil yang maksimal. Fokus The Blues saat ini adalah pertandingan Piala Dunia Antarklub.

Juan Mata dkk akan berhadapan dengan Monterrey klub asal Meksiko di semifinal. Jika menang, akan bertemu antara Al Ahly (Mesir) atau Corinthians (Brazil). Final Piala Dunia Antar Klub akan digelar hari Minggu mendatang di Stadion Internasional Yokohama, Jepang.

Turnamen ini juga menimbulkan komentar dari berbagai kalangan. Tentunya, ada yang berkomentar positif ada juga yang negatif. Hal ini berkaitan dengan dipilihnya Yokohama, Jepang untuk di gelar laga final Piala Dunia Antar Klub itu.

Namun keadaan seperti apapun tidak akan mengurungkan niat anak-anak London untuk berjuang mendapatkan trofi itu.

“Untuk Chelsea, kami mewakili Eropa dan kami pergi kesana untuk tekad melakukannya dengan baik,” pungkas gelandang berusia 21 tahun itu kepada World Soccer Digest sepeti disitat Soccerway Senin (10/12/2012).

“Kami akan mencoba memenangkan pertandingan itu dan setiap gelar akan sangat penting untuk Chelsea. Jika kami menang, itu akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi tim untuk menjalankan sisa musim ini,” ujar pemain yang direkrut dari klub Internacional.

Pemain berpaspor Brasil ini juga percaya bahwa trofi Piala Dunia Antarklub sangat bergengsi jika di luar Inggris seperti di Amerika Selatan kompetisi ini begitu penting bagi mereka.

“Di Brasil pertandingan (Piala Dunia Antarklub) seperti ajang memperlihatkan kemampuan setiap pemain untuk masuk ke salah satu tim besar Eropa,”ujar gelandang yang sudah mencetak 5 gol untuk The Blues musim ini.

“Pertandingan ini juga merupakan kesempatan kepada klub-klub Amerika Selatan berhadapan dengan klub besar Eropa dan menunjukan kepada dunia bahwa sepakbola Amerika Selatan bisa mengimbangi kekuatan sepakbola Eropa. Selama bertahun-tahun itulah cara mereka untuk berhadapan dengan tim kuat Eropa, tim yang berbeda dari budaya yang berbeda,” tandas Oscar.

Tahun ini merupakan kesempatan kedua untuk pemain gelandang Timnas Brasil Oscar mengikuti turnamen Piala Dunia Antarklub. Kesempatan pertama bersama klub lamanya Internacional pada tahun 2010 yang gagal di semifinal. Hal itu yang melecut semangat Oscar untuk meraih gelar tahun ini bersama Chelsea.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!