Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Tips Cara membedakan Bakso daging babi dengan bakso daging sapi ~ Sejuknya Embun

Senin, 17 Desember 2012

Tips Cara membedakan Bakso daging babi dengan bakso daging sapi

Tips Cara membedakan Bakso daging babi dengan bakso daging sapi - saat nih, sobat embun Tafakkur tentu sering mendengar polemik daging babi kan? nah gimana sih cara mengetahui bakso asli daging sapi ? simakyuuk !
Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan Dinas Peternakan, Perikanan dan Kelautan Jakarta untuk melakukan razia tempat-tempat makanan bakso yang berbuat curang dengan mengoplos daging babi dicampur sapi. Razia akan dilakukan setiap hari.

"Sudah tiap hari dilakukan razia-razia dan ketemu kan," ujar Jokowi usai meresmikan jalur sepeda dan taman di KBT Pondok Kopi, Jakarta Timur, Minggu (16/12).

Selain melakukan razia, Jokowi ingin persediaan daging sapi diperbanyak dan murah. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi tukang bakso nakal yang mencampur daging babi dan sapi.

"Tapi intinya juga daging sapinya melimpah dan cukup, kalau enggak ya gitu terus. Oleh karenanya nanti kami akan bicara dalam minggu-minggu ini biar bisa rampung," tandasnya.

Dalam beberapa pekan ini, Dinas Peternakan Jakarta telah melakukan razia di berbagai tempat. Hasilnya, menemukan bakso oplosan babi dan sapi.

Temuan ini membuat sebagian warga resah. Warga merasa ditipu dan di tambah ada yang tidak menyukai daging babi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!