Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Reservasi Booking hotel murah seluruh dunia ~ Sejuknya Embun

Sabtu, 22 Desember 2012

Reservasi Booking hotel murah seluruh dunia


sudah bukan sesuatu yang baru lagi buat sebagian masyarakat kita. Pemesanan penginapan secara online seringkali lebih murah daripada jika kita memesan melalui agen perjalanan. Ini wajar karena situs pemesanan hotel secara online biasanya memiliki jaringan yang sangat luas dibandingkan dengan agen perjalanan lokal, dan harga pemesanan penginapan secara online bisa lebih murah juga lantaran dari segi biaya operasionalnya mereka lebih rendah daripada agen perjalanan biasa.

Nah, kebetulan situs TravelHemat.com pun telah menyediakan fasilitas untuk melakukan pemesanan 100 ribu lebih hotel di seluruh dunia dengan harga murah . Untuk itu, ikuti langkah-langkah bagaimana cara cerdik melakukan pemesanan penginapan dan hotel secara online agar Anda bisa mendapatkan harga termurah.

Langkah I:

1

Setiap kali hendak melakukan pemesanan hotel dan penginapan di mana saja, masuklah melalui http://www.TravelHemat.com Kemudian klik link “Pesan Hotel Murah” yang ada di bagian MENU

Langkah II:

2

Setelah dibawa ke halaman pemesanan hotel online, isikan data-data yang diminta seperti:

· Country (negara) – isi dengan negara tujuan

· City (kota) – isi dengan kota tujuan

· Arrive (tanggal check in) – diisi dengan tanggal, bulan, tahun.

· Depart (tanggal check our) – diisi dengan tanggal, bulan, tahun.

· Rooms – diisi dengan berapa jumlah kamar yang dibutuhkan. Lakukan pemesanan maksimal untuk 3-5 kamar pada saat melakukan satu kali pemesanan. Jika jumlah kamar yang dibutuhkan lebih dari 5, maka Anda bisa mengulanginya lagi kemudian mulai dari Langkah I.

· Adults – pilih angka 2 (meski Anda berencana untuk tinggal bertiga, misalnya). Ini karena harga untuk 2 orang akan lebih murah daripada harga untuk 3 orang. Kecuali jika Anda memang ingin menambah extra bed, maka Anda bisa menuliskan angka 3 orang. Perlu diketahui bahwa pada umumnya 1 kamar hotel didesain untuk dihuni oleh 2 orang dewasa. Jika Anda berencana untuk mengisi 1 kamar dengan lebih dari 2 orang, maka disamping Anda harus membayar biaya tambahan untuk extra bed, maka Anda juga akan dihadapkan pada pilihan type kamar yang lebih sedikit.

· Children (2-11) - dikosongi saja, meski Anda berencana membawa anak kecil. Lagi-lagi jika Anda menuliskan bahwa Anda membawa anak kecil, beberapa hotel akan mengenakan biaya tambahan.

· Klik Search setelah semua terisi dengan benar.

Langkah III:

3

Di layar berikutnya akan muncul pilihan hotel-hotel yang ada di kota tujuan.

Untuk mendapatkan harga hotel termurah, silakan Anda klik kolom “ Sort by ”, pilih opsi Star (1…5) . Kemudian klik Find .

Langkah IV:

4

Setelah menunggu halaman tersebut loading beberapa saat (tergantung dari koneksi internet Anda yaa…), maka Anda akan disuguhi deretan hotel-hotel dengan harga mulai dari yang murah hingga yang termahal.

Langkah V:

5

Hotel yang strategis menurut saya adalah hotel yang letaknya dekat dengan fasilitas kendaraan umum (halte bus, MRT, Subway, Metro, MTR). Meski letaknya agak di pinggiran kota, selama hotel tersebut berlokasi di dekat fasilitas tersebut di atas, maka Anda layak memesannya. Biasanya, hotel yang letaknya di pinggiran kota (tidak di pusat objek wisata atau dekat tempat perbelanjaan terkenal) cenderung harganya lebih murah. Karena itu, manfaatkan fasilitas “Map” yang ada di halaman tersebut. Klik tombol “ Map ” untuk mengetahui apakah letak hotel tersebut dekat dengan fasilitas kendaraan umum atau tidak.

Dalam contoh terlihat bahwa hotel yang Anda pilih (dilingkari warna merah) letaknya dekat dengan fasilitas kendaraan umum (stasiun BTS) yang dilingkari warna hijau . Maka, hotel ini adalah hotel yang strategis dan bisa dipilih untuk dipesan.

6

Langkah VI:

7

Klik tombol “ Select ” untuk mengetahui fasilitas hotel tersebut dan melakukan pemesanan.

Langkah VII:

8

Di halaman ini Anda akan mengetahui harga, fasilitas, berapa banyak kamar yang tersisa, foto-foto hotel, dll berikut jumlah reward point yang akan Anda peroleh untuk melakukan pemesanan di hotel tersebut. Nah, jika Anda sudah merasa cocok dengan hotel tersebut, klik tombol “ Book It! ”

Langkah VIII:

9

Di halaman ini Anda harus mengisikan data nama lengkap sesuai paspor berikut negara asal.

Anda bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit (Visa, Master) ataupun menggunakan Paypal.

Setelah semua data terisi dengan benar dan lengkap, silakan klik tombol “ Continue ” untuk melanjutkan.

Langkah IX:

Silakan isikan alamat email Anda dengan benar untuk pengiriman voucher hotel Anda melalui email.

Pastikan bahwa Anda mencetak voucher hotel tersebut dan membawanya saat check in di hotel yang bersangkutan.

Langkah X:

Untuk pemesanan hotel yang lain di kota atau negara lainnya, PASTIKAN untuk mengulangi dari Langkah I di atas . Ini perlu Anda lakukan agar bisa mendapatkan point reward dengan jumlah yang maksimal karena Anda melakukan pemesanan dari situs TravelHemat.com a

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!