Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
SEO.COM Jasa Seo Terlengkap dan Termurah ~ Sejuknya Embun

Selasa, 11 Desember 2012

SEO.COM Jasa Seo Terlengkap dan Termurah

efek SEO
SEO.COM Jasa Seo Terlengkap dan Termurah - Adalah fakta bahwa Google merupakan situs yang paling banyak digunakan oleh orang seantero jagad. Berdasarkan peringkat Alexarank : Google masih lebih sering diakses ketimbang Facebook!

SEO Google
Adalah fakta bahwa semakin tinggi peringkat sebuah situs, semakin tinggi pula result kunjungan oleh para pengguna Google. Bisa dibayangkan bagaimana nasibnya situs jualan Anda jika berada di halaman 2, 3 dan seterusnya!

Jika Anda memiliki situs web yang miskin pengunjung terlebih karena tidak berada di “posisi terhormat” di Google, hari ini Anda telah memasuki situs yang tepat! Mulai-lah memperkenalkan website anda kepada dunia!

Kami adalah team yang full time bekerja untuk Anda! Kecepatan dan best result adalah target kami. Membuat klien kami puas adalah fondasi utama bisnis jasa kami. Bahkan kami berhak untuk tidak menerima uang sepeserpun jika situs Anda tidak masuk dalam target yang kami janjikan hasil pencarian google untuk keywords yang anda tentukan!
Kenapa Anda akan Lebih Untung dengan memilih Jasa SEO kami?
  1. Harga Murah dengan sistem perhitungan biaya yang lebih fair dan tepat
  2. Sekali bayar untuk satu tahun!
  3. Dalam masa maintenance, kami menggaransi uang kembali – secara proporsional. Keterangan lengkap bisa dibaca di halaman garansi jasa seo
  4. Memberikan konsultasi gratis dalam penentuan keywords. Kami akan membantu anda melakukan research berdasarkan fasilitas google keywords tools.
  5. Kami menggunakan cara yang legal dalam optimasi. Kami tidak akan melakukan spam atau teknik black hat SEO lainnya untuk mengoptimasi situs web anda.
  6. Kami menggunakan cara manual dalam proses optimasi. Kami menghindari penggunaan software auto mass yang bisa menyebabkan ketidakstabilan posisi result situs web anda


Harga Jasa SEO (untuk 1 tahun)

Harga jasa SEO ditentukan oleh beberapa faktor, yang terutama adalah :
  1. Kondisi fundamental website (usia, nama domain, struktur internal)
  2. Potensial trafik keywords yang dipakai
  3. Pemetaan kompetitor pada keywords yang dipilih
Untuk mengetahui harga SEO untuk website dan keywords anda, silahkan hubungi kami via  :
  • Yahoo Messenger
  • Telepon/SMS di 085731428797, 0888-4824364
  • Pin BB 276BA7BB
  • Form request klik di sini
Catatan :
  • Minimal order adalah 2 keywords, maksimal 4 keywords pada 1 url/page
  • Pembayaran dilakukan di awal masa kontrak sebesar 50% dari total biaya jasa SEO. Sisanya dibayar setelah target posisi terpenuhi
  • Harga berlaku untuk 1 tahun full. Terhitung semenjak kami menerima pembayaran. Berarti dalam masa kontrak 1 tahun tersebut kami bertanggung jawab penuh untuk selalu menjaga posisi situs web Anda berada pada target yang kami janjikan.
  • Perpanjangan kontrak di tahun-tahun berikutnya hanya dikenakan biaya 50% dari harga yang disesuaikan pada kompetisi di tahun tersebut. Jadi 50% yang berimbang
  • Optimasi maksimal adalah 3-5 bulan tergantung hasil analisa yang kami lakukan spesifik pada keywords dan website yang anda ajukan.  Jika setelah waktu yang kami tentukan, situs web anda tidak berhasil mencapai posisi yang kami janjikan, maka kami akan mengembalikan seluruh uang yang pernah anda bayarkan.
  • Target Optimasi hanya bisa kami dilakukan di Google.co.id
Order Paket Jasa SEO bisa dilakukan di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters