Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Update Penting, membongkar Rahasia misi perjalanan ke bulan neil amstrong ~ Sejuknya Embun

Senin, 27 Agustus 2012

Update Penting, membongkar Rahasia misi perjalanan ke bulan neil amstrong

Update Penting, membongkar Rahasia misi perjalanan ke bulan neil amstrong - Banyak orang percaya Neil Armstrong memang mendarat di bulan. Tapi tidak sedikit meragukan kesuksesan misi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) itu.


Dikutip dari Wikipedia, NASA berkonspirasi dengan pemerintah Amerika untuk membuat rekayasa perjalanan ke bulan dengan maksud politis. Saat itu negara Adidaya tengah menghadapi perang dingin dengan Uni Soviet (sekarang Rusia) dan berlomba membuat kemajuan di bidang teknologi, sosial, budaya, hukum, hingga penjelajahan luar angkasa.

Rencana NASA mengirimkan Armstrong, Buzz Aldrin, dan Michael Collins ke bulan, serta beberapa proyek pesawat ulang alik Apollo 11, menghabiskan dana negara Rp 285 triliun. Jumlah ini sangat besar dan harus digunakan sebaik mungkin. Namun beberapa pihak menuding NASA melakukan manipulasi.

Orang pertama kali menuding NASA yakni William Charles Kaysing, dikenal sebagai Bill. Dia menulis analisis mengenai penipuan itu. Kaysing merupakan penulis senior menuduh pendaratan Apollo 11 di bulan sebagai kebohongan. Dia menerbitkan buku berjudul We Never Went to the Moon: America's Thirty Billion Dollar Swindle pada 1974.

Lalu berkembanglah opini publik pendaratan itu palsu. Majalah Hare Khrisna menuliskan tidak mungkin manusia bolak balik ke bulan hanya dalam waktu singkat. Jarak satelit bumi terlalu jauh, sekitar delapan ratus ribu mil. Perlu ribuan kilometer per detik agar cepat sampai dan hal ini belum ditemukan jawabannya.

Sejumlah foto diunggah NASA disitus mereka pun dipertanyakan. Mulai dari bendera yang bisa berkibar dengan sempurna, cahaya pada foto, cetakan kaki, dan lain-lain. Hingga kini masih banyak orang memperdebatkan hal itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!

free counters