Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Timnas masih terkendala kekompakan tim ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Mei 2012

Timnas masih terkendala kekompakan tim

wah, gimana nih sob, disaat timnas mau berbenah, ternyata rekan timnas kita masih belum bisa kompak ? padahal kita tahu kekompakan adalah sebuah rangkaian mesin utama sebuah tim. entah apa jadinya jika Timnas masih terkendala kekompakan tim ?
Jelang berangkat ke Palestina untuk mengikuti Al-Nakbah International Tournament. Timnas Indonesia masih mempunyai kendala mendasar sebagai sebuah tim yang utuh, yakni kekompakan.

"Kekompakan masih menjadi kendala terbesar dalam permainan Tim Nasional Indonesia. Kendala itu menjadi tantangan tim pelatih untuk mengatasinya," ujar asisten pelatih Timnas, Fabio Oliviera.

Menurutnya, kekompakan itu belum terjalin karena selama ini para pemain jarang berlatih bersama-sama akibat seringnya para pemain tersebut keluar masuk yang membuat latihan sangat jarang komplit.

Meskipun kekompakan para pemain masih kurang, motivasi dan teknik para pemain Timnas dalam bermain cukup baik. Hal itu yang menjadi modal untuk meningkatkan kekompakan para pemain ketika bertanding.

Sementara itu manajer Timnas Indonesia, Ramadhan Pohan berharap para pemain segera bergabung dan membenahi kekompakan serta kedisiplinan. Dirinya pun berharap agar tim pelatih juga mampu mengatasi kendala tersebut ke depannya.

"Hal itu menjadi tantangan tim pelatih untuk mencari strategi yang tepat mengatasi kendala tersebut. Pertandingan uji coba merupakan salah satu upaya untuk memadukan permainan dan saling memahami antar pemain," katanya.

yah semoga saja pulang membawa positif action !

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!