Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Daftar ciita-cita terpopuler yang paling diminati anak-anak ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Mei 2012

Daftar ciita-cita terpopuler yang paling diminati anak-anak

 
 Hai, Sobat M-Taq. gimana kabarnya nih, dah lama tak posting! dih posting perdana nih admin pengend share tentang Daftar ciita-cita terpopuler yang paling diminati anak-anak. di mana sobat sobat ketika kecil dulu sering tuh ditanya, "cita-cita kamu apa dek ? " nah dari pertanyaan itulah disini akan ada beberapa profesi yang paling diminati oleh anak-anak. Diantaranya :
1. Dokter

Meskipun menggapainya tak semudah mengimpikannya, dokter ternyata masih menjadi cita-cita yang paling populer di anak-anak. Entah mungkin karena pengaruh mudahnya mengikuti tren cita-cita keren teman-teman lainnya saat masih kecil. Namun, setelah dewasa tidak sedikit orang yang harus meninggalkan impian mereka sebagai dokter dan memilih karier yang lebih cocok dengan karakter diri sendiri.

2. Pilot

Seberapa sering kamu diajak oleh ayah dan ibu melihat pesawat di bandara? Kebiasaan untuk melihat pesawat lepas landas dan terbang di angkasa ternyata bisa menjadi salah satu acuan keinginan seseorang untuk berkarier sebagai seorang pilot ketika dewasa. Tapi apakah setelah dewasa kamu akan menjadi pilot? Siapa yang tahu…

3. Pengusaha

Dari awal, anak yang bercita-cita sebagai pengusaha sudah ditunjukkan dengan bakat senang berbisnis. Pertandanya dapat diidentifikasikan dengan mulai dari coba-coba jualan pensil, buku hingga hobi menjual makanan kecil di waktu istirahat di sekolah.

4. Guru

Dengan intensitas pertemuan dengan guru setiap hari, tidak heran jika kamu mengidolakan salah seorang sosok guru di sekolah. Dengan bercita-cita mulia sebagai guru. biasanya saat masih kecil kamu banyak menghabiskan waktumu untuk belajar dan senang membantu teman-teman kamu dalam memahami dan mengerjakan tugas rumah yang kurang dimengerti.

5. Astronot

Menjadi seorang astronot ternyata tak semudah yang dibayangkan, cita-cita yang satu ini merupakan yang paling susah untuk direalisasikan terutama di Indonesia. Banyak yang mesti meninggalkan impiannya ketika dewasa dan menetapkan pilihan karir yang lebih realistis. Meskipun tidak ada yang tidak mungkin, tetaplah “gantungkan cita-citamu setinggi langit.”


Nah, gimana dengan anda ? apakah cita-cita anda termasuk yang terpopuler ?

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!