Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Duel sekota, Manchester mana yang akan jadi jawara di Inggris ? ~ Sejuknya Embun

Kamis, 10 Mei 2012

Duel sekota, Manchester mana yang akan jadi jawara di Inggris ?

 
yah, seperti yang kita tau, duel sekota yakni MU dan MC semakin seru saja untuk disimak.Manchester City bertengger di puncak klasemen sementara hingga pekan ke-37 Premier League dengan nilai 86 dan memiliki selisih 63 gol (memasukkan 90 kali dan kemasukan 27 kali).
Sedangkan musuh sekota dan seteru City musim ini, Manchester United menguntit di posisi kedua dengan nilai yang sama tapi selisih gol yang lebih sedikit, 55 gol (memasukkan 88 kali dan kemasukan 33 kali).

Di pertandingan terakhir City akan menjamu Queens Park Rangers di Etihad Stadium pada Minggu (13/5) malam WIB.  Lalu Setan Merah akan dijamu Sunderland di Stadium of Lights di hari yang sama.

Dengan United sudah dua kali kalah dari City (1-6 dan 0-1), maka peluang The Citizen menjuarai Liga Inggris musim ini lebih besar.

Polling yang diadakan Yahoo! Indonesia Olahraga sejak 7 Mei hingga 9 Mei 2012 dengan pertanyaan "Skenario Juara Liga Inggris Musim Ini" pun menghasilkan jawaban yang mirip dengan hitung-hitungan di atas.

Sebanyak 605 (55 persen) pembaca Yahoo! memilih jawaban "City juara dengan unggul selisih jumlah gol tapi raihan angkanya sama dengan United".

Lalu 285 pembaca (26 persen) yakin Setan Merah menang di partai pamungkas lalu juara dan City tidak menang di laga terakhir.

Kemudian 214 pembaca yang lain (19 persen) percaya bahwa The Citizen akan meraih poin di laga terakhir dan United gagal mendapatkan poin di partai ke-38.

Liga Inggris belum berakhir. Meski City menjadi yang terdepan dalam meraih trofi Premier League, masih ada yang percaya Setan Merah akan membalikkan keadaan di saat-saat terakhir.

Pengalaman panjang United dan masih 'hijau'-nya mental City dalam balapan perebutan gelar juara menjadi salah satu alasannya.

kita simak saja kelanjutannya !

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!