Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City VS Real Madrid ~ Sejuknya Embun

Rabu, 21 November 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City VS Real Madrid

 
Prediksi Hasil Pertandingan Manchester City VS Real Madrid -  Hanya kemenangan atas juara La Liga Real Madrid yang bisa memelihara peluang juara Premier League Manchester City ke 16 besar.


Matchday 5 akan sangat menentukan bagi masa depan The Citizen di musim kedua mereka di Liga Champions ini, Kamis (22/11) akankah mereka sanggup memenuhi ekspektasi publik Etihad Stadium?

Sekalipun menang City sejatinya belum akan lolos, tapi setidaknya mereka akan punya peluang ke sana di matchday terakhir kontra Dortmund, namun cerita akan bisa menjadi lebih praktis jika Madrid yang menang.

Menjamu skuad Los Galacticos Roberto Mancini akan ditinggal Gael Clichy yang cedera engkel, posisinya akan diambil alih oleh Aleksandar Kolarov.

Selain Clichy nama lain yang out dari laga ini adalah Joleon Lescott, James Milner, serta Micah Ricards. Nasri baru saja sembuh dari sakit demam dan Jack Rodwell juga bisa hadir kendati baru dari bangku cadangan.

Cederanya nama-nama besar di lini belakang akan membuat Mancio menempatkan anak muda Matija Nastasic guna berduet dengan Kompany.

Jose Mourinho datang kembali ke Inggris dengan situasi yang relatif bagus dari sisi kebugaran skuadnya, hanya Higuain dan Marcelo yang tak bisa bermain.

Selain keduanya praktis skuad terbaik siap diturunkan The Special One dini hari nanti. Akankah kemenangan di matchday pertama akan terulang nantinya?

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Manchester City vs Real Madrid ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV Kamis (22/11) pukul 02.45 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov; Nasri, Y Toure, Barry, Silva; Tevez, Aguero.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Benzema.

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!