Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Alasan Bambang Pamungkas Hendak Pensiun ~ Sejuknya Embun

Rabu, 28 November 2012

Alasan Bambang Pamungkas Hendak Pensiun

 
Alasan Bambang Pamungkas Hendak Pensiun -  Keterangan mengejutkan datang dari kapten Timna
s Indonesia, Bambang Pamungkas. Menurut pemain yang akrab disapa Bepe ini, mengungkapkan bahwa AFF 2012 ini kemungkinan menjadi turnamen terakhir dirinya bersama Timnas Indonesia di ajang bergengsi negara-negara se Asia Tenggara itu.

Hasil yang kurang maksimal Timnas Indonesia saat melawan Laos di laga perdana, ditanggapi dingin oleh kapten tim Bambang Pamungkas.

Pasalnya Timnas Indonesia harus menunggu hingga menit akhir, sebelum akhirnya bisa menyamakan kedudukan setelah sempat dua kali tertinggal oleh Laos.

Dalam komentarnya, Bambang Pamungkas pun berharap kiprah Timnas Indonesia di AFF kali ini bisa meraih hasil baik, setidaknya menyamai kiprah AFF tahun 2010 lalu.

Pemain yang setia membela klub Persija itu juga mengungkapkan, bisa saja ajang AFF kali ini adalah yang terakhir bagi dirinya membela Timnas Indonesia.

    “Ini adalah Piala AFF saya yang ke-5, mungkin yang terakhir. Saya harap permainan tim akan lebih baik di laga selanjutnya” ungkap Bambang Pamungkas.

Sadar bahwa pertandingan selanjutnya tak akan mudah, Bambang Pamungkas berharap Timnas Indonesia mampu tampil apik saat melawan Singapura dan Malaysia.

Sebab hanya kemenangan yang membuat Timnas Indonesia bisa merasa aman, untuk melaju ke semifinal berikutnya.

    “Malaysia dan Singapura tim yang berbeda dengan Laos. Tetapi kami akan berusaha sebaik mungkin” tambahnya seperti yang dilansir Bola.

Dengan hanya meraih satu poin, Indonesia kini menempati peringkat di bawah Singapura yang meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas saat melawan tuan rumah Malaysia.

Poin Timnas Indonesia sama dengan Laos, yakni 1 poin. Dengan kemenangan menghadapi Singapura di laga berikutnya, Timnas Indonesia kemungkinan bisa memuncaki klasemen dengan poin 4.

1 komentar:

  1. Timnas memang bisa menang melawan Singapura namun dipertandingan selanjutnya kalah oleh Malaysia, sayang sekali..

    BalasHapus

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!