Telah Tersedia Space Iklan Text Marque ! Segera Pasang Iklan Anda ! SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
SPACE PASANG IKLAN
Buruan Mumpung masih tersedia slotnya !!
Pemicu Pemecatan Pelatih Chelsea Di Matteo ~ Sejuknya Embun

Rabu, 28 November 2012

Pemicu Pemecatan Pelatih Chelsea Di Matteo


Pemicu Pemecatan Pelatih Chelsea Di Matteo - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, mengakui bahwa ia
turut sedih atas pemecatan Roberto Di Matteo dari kursi Manajer chelsea. Namun, Cech meyakini bahwa pemecatan Di Matteo merupakan salah satu bagian dari kehidupan di sepak bola.

Roberto Di Matteo dipecat oleh Chelsea setelah laga melawan Juventus, Rabu (21-11? dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Champion 2012/13. Pada laga itu, Chelsea dibantai Juventus tiga gol tanpa balas. Akibat kekalahan itu, posisi Di Matteo di Chelsea digantikan oleh Rafael Benitez. Selain itu, Chelsea juga terancam gagal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champion.

Protes keras pun bermunculan atas pemecatan pelatih asal Italia itu. Berbagai pihak kembali mempertanyakan keputusan kontroversial yang dikeluarkan Roman Abramovich, selaku pemilik Chelsea, mengingat Di Matteo baru memepersembahakn gelar Liga Champion dan Piala FA pada musim 2011/12. Namun, Peter Cech menyatakan bahwa pemecatan itu hanya lah salah satu bagian dari kehidupan di sepak bola dan Chelsea harus segera kembali melangkah ke depan.

"Saya juga sedih ketika mengetahui Di Matteo pergi lebih awal dari sini, tetapi sayangnya, itu adalah salah satu bagian kehidupan di sepak bola," kata Cech kepada Daily Mail.

"Setelah semua yang Di Matteo lakukan dan capai selama menjadi pemain dan pelatih, ia akan selalu menjadi bagian dari sejarah besar klub ini."

0 komentar:

Poskan Komentar

Please comment seperlunya, dan mohon untuk tidak disalahgunakan. Trima kasih!